Kapolres Parimo Pimpin Sertijab Waka Polres Parimo, Kapolsek Torue dan Kapolsek Tomini

0
264

Parimo || matarakyatindo.com Pada hari sabtu tanggal 8 Agustus 2020, pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Parimo berlangsung kegiatan Sertijab Waka Polres Parimo, Kapolsek Torue Dan Kapolsek Tomini.

Berdasarkan Skep Kapolda Sulteng Nomor : Skep/303/VII/2020 tanggal 17 juli 2020 memutuskan bahwa :

– Waka Polres Parimo :
Yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL SAPRI HELMI, SIK yang telah wafat karena sakit, digantikan oleh pejabat baru KOMPOL I WAYAN PASEK,S.SOS.

– Kapolsek Torue :
Yang sebelumnya dijabat oleh IPTU ARDIANSYAH ARTHADANA,Strk dimutasikan sebagai PS.Paur Subagbinlatops Bagbinops roop Polda Sulteng, selanjutnya digantikan oleh Pejabat baru IPDA ADITHYA MEIDESKI,ST.

– Kapolsek Tomini :
Yang sebelumnya dijabat oleh IPDA MUH. DEVAN N. HABIE, SH dimutasikan menjadi Kapolsek Bungku selatan, selanjutnya digantikan oleh pejabat baru IPTU WARJUDI.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Parimo AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS, SIK, Perwira upacara yaitu Kabag Sumda Polres Parimo KOMPOL ABUBAKAR, Komandan upacara yaitu IPDA JUSMAN BAKRI, dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Parimo dan para personil Polres Parimo.

Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Sumber : Humas Polres Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here