Kapolres Pimpin Rapat Anev Ops Pekat Tinombala, Begini Pesannya…!

0
60

DONGGALA | matarakyatindo.com – Dalam rangka Anev Operasi Pekat Tinombala 1 Tahun 2020, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Donggala AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.Crim memimpin langsung pelaksanaan rapat Anev tersebut, Senin (27/4/20), berlangsung di Aula Rupatama Mapolres Donggala.

Agenda tersebut guna memaksimalkan pelaksanaan Operasi Pekat Tinombala I 2020, Polres Donggala dalam Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaaan tugas operasi dengan sandi Ops Pekat Tinombala I 2020.

Dalam kesempatan itu Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.Crim yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Gede Suara,S.H serta di dihadiri oleh Kabag, Kasat yang terlibat dalam Ops tersebut.

Diakhir rapat Anev, Kapolres meghimbau Jajaran Pejabat utama Polres Donggala untuk maksimalkan kinerja kerja pada Operasi tersebut dan harus memenuhi target yang telah ditentukan.

“Saya mengharapkan kepada para Kasat dan personil untuk memaksimalkan pelaksanaan Ops Pekat Tinombala I 2020 untuk memenuhi Target yang telah ditentukan” pintanya.

Sumber : Humas Polres Donggala / Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here