Kapolres : Warga yang Kehilangan Kendaraan, Boleh Cek di Sat Reskrim Polres Palu

0
301

Foto : Kendaraan hasil curanmor saat ini dititip dihalaman Mapolres Palu

PALU | matarakyatindo.com – Kepolisian Resor Palu, melalui Tim Buser Sat Reskrim Polres Palu belum lama inj berhasil mengamankan belasan unit kendaraan roda dua dari pelaku curanmor.

Sejumlah kendaran hasil curian tersebut berhasil disita dari tangan beberapa para pelaku kejahatan pencurian sepeda motor (curanmor), maupun dari penadah, yang saat ini para pelakunya telah diamankan di Mapolres Palu dan di sejumlah wilayah hukum Polres Palu.

Belasan kendaraan yang berhasil diamankan tersebut hingga kini masih berada di halaman parkir, barang bukti Satreskrim Palu. Bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor, agar dapat mengecek langsung kendaraannya.

Kapolres Palu AKBP. H Moch Sholeh, S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Palu, AKP. Esti Prasetyo Hadi, Selasa, 28 Januari 2020, mengatakan, jika ada warga yang merasa pernah kehilangan motor dan sampai saat ini belum ditemukan, agar mengecek langsung barang bukti motor curian yang berhasil disita tersebut.

“Kami harap warga yang datang untuk mengecek membawa bukti laporan kehilangan beserta surat-surat kendaraan, minimal STNK kendaraannya, untuk dicocokkan saat pemeriksaan kendaraan nantinya. Kalau memang lengkap, surat-surat kendaraannya, dan sesuai nomor mesin serta nomor rangka sesuai, maka bisa diambil,” ungkapnya.

Esti, juga mengatakan, selain di Polres Palu, masyarakat juga dapat mengecek kendaraannya di Polsek-Polsek jajaran Polres palu yang mengamankan barang bukti kendaraan hasil pencurian.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK.SH.MH mengimbau kepada masyarakat Kota Palu, untuk secepatnya melaporkan bila mengalami tindak kejahatan, ataupun mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan tempat tinggalnya,” imbaunya.

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here