Kapolsek Palut Tinjau Kampung Tangguh Mosinggani, Ini Harapan Kapolsek

0
41

PALU | matarakyatindo.com – Kapolsek Palu Utara (Palut) Polres Palu, IPTU Rustang ,S.H.M.H didampingi Kasat Bimas Polres Palu ,AKP Abdul Rasyid , Waka Polsek IPTU Rislan , Panit Binmas, Ipda Hermanus , mengunjungi Kampung Tangguh Mosinggani di Komplek RT 6 Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara , Kota Palu, Jum’at (21/5/2021).

Pada kesempatan itu dihadiri pula Camat Palu Utara dan Lurah Mamboro.

Kunjungan tesebut sebagai wujud nyata kepedulian Polri, khususnya Polsek Palu utara dengan melakukan tanaman hidroponik , produk minuman jahe merah dan kolam budidaya bibit ikan lele.

Program itu bertujuan guna mendukung dan membantu masyarakat ekonomi lemah dampak dari Covid -19.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal ,S.I.K.M.M melalui Kapolsek Palut, IPTU Rustang mengatakan, keberadaan tanaman hidroponik dan kolam budidaya bibit ikan lele ini pada hasilnya nanti diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemi Covid-19.

Selain melaksanakan pengecekan bibit ikan lele kapolsek juga mengecek Produk kreaktifitas warga kampung tangguh yakni Produk Minuman Jahe merah dalam kesempatan itu juga sekaligus memberikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga kampung tangguh.

Rustang juga menghimbau warga untuk tetap menerapkan 3W yakni wajib iman, wajib aman dan wajib imun dan 5M yaitu menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas ” tutupnya. (BIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here