Kapolsek Popayato Gelar Sosialisasi Kepada Siswa SMA Negeri 1 Popayato Tentang Pentingnya Mematuhi Aturan Lalu Lintas !!

0
281

Pohuwato – matarakyatindo.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Popayato telah menggelar Sosialisasi kepada Siswa yang berada di SMA Negeri 1 Popayato, Kamis (22/8),Tepatnya di Desa Popayato, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato pada Minggu, (25/8/2019).

Tujuan Kegiatan tersebut gelar oleh Kapolsek Popayato, IPTU Djoko Suwiknyo adalah salah satu untuk memberikan Pembinaan terhadap keselamatan tertib berlalu lintas kepada para pelajar.

Adapun Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi itu telah dihadiri oleh Kapolsek Popayato, Wakil Kesiswaan Bapak Amirudin Ismuhu M.Pd, Guru Pendidikan Agama Islam Mantik Hasan S.Pd, Staf TU Niman Hemuto, dan juga perwakilan Staf Dewan Guru SMA Popayato.

IPTU Djoko Suwiknyo, Kapolsek Popayato dalam sambutannya menyampaikan kiranya para pelajar di Kecamatan Popayato ini pada khususnya kiranya tetap lebih memperhatikan aturan berlalu lintas.

“Penting bagi kita mengetahui dan memahami cara berlalu lintas yang baik dan aman sejak usia dini, karena sangat bermanfaat bagi para generasi muda di masa mendatang, agar lebih disiplin dalam berlalu lintas,” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo S,IK M.H melalui Kasubbag Humas Polres Pohuwato AKP Bernadin Situngkir, SH menyatakan bahwa kegiatan Sosialisasi yang telah digelar oleh Kapolsek Popayato itu sudah mereka agendakan dari jauh sebelumnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan berlalu lintas bagi pelajar, serta untuk mengenalkan kepada pelajar akan tugas dan fungsi Polri di masyarakat, sehingga nanti mereka akan menyampaikan pesan tersebut kepada keluarga serta masyarakat yang dilingkungannya, sehingga juga akan menciptakan rasa aman dan nyaman dijalan raya,” Pungkasnya.

Sumber : Tribrata News

Editor Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here