Kapolsek Popayato Hadiri Undangan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Bunto !!

0
241

Pohuwato – matarakyatindo.com –Guna┬ádalam menjalin hubungan solidaritas bersama para Panitia Desa bersama sejumlah masyarakat Desa Bunto, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Popayato Ipda Ali Hairudin SH, S.IP, menghadiri Undangan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Bunto pada hari Kamis 28 November 2019, mulai Pukul 15.00 s.d 16.30 Wita.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Desa Bunto, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuwato, kegiatan Kampanye dan Penyampaian Visi Misi tersebut dilakukan secara terbuka dalam bentuk penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa dalam rangka Pilkades serentak 2019.

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut, Camat Popayato Timur Arifin Isa Daipontah S.Pd M.Si, Kapolsek Popayato Ipda Ali Hairudin SH S.IP, Danramil Popayato Atom, Panwascam Popayato Timur Yunus Sadale, Bhabinkamtibmas Desa Bunto Hairul, Pj Kepala Desa, Anggota BPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Sejumlah masyarakat Desa Bunto.

Kapolsek Popayato Ipda Ali Hairudin SH S.IP mengimbau masyarakat kiranya tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri kita sendiri.

“Saya menginginkan kepada masyarakat Desa Bunto agar kiranya bisa membantu kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan Kepala Desa ini,” Tuturnya.

Kapolsek Popayato itu menghimbau kiranya masyarakat dapat mensukseskan kegiatan Pilkades yang kurang menghitung hari.

“Saya mengingatkan kepada para calon Kades kiranya tidak mempengaruhi pendukungnya masing”masing untuk melalukan hal-hal yang bisa merugikan dirinya dan juga orang lain,” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Popayato Ali Hairudin itu menegaskan pihaknya akan siap menerima dan melayani laporan masyarakat terkait dengan masalah-masalah yang berada di Desa Bunto ini.

“Kami akan melakukan tindakan tegas apabila ditemukan ada orang yang mencoba mengacaukan ataupun yang ingin merencanakan kekacauan pada saat pemilihan Kepala Desa berlangsung,” Tegasnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here