Kapolsek Rio Pakava Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

0
407
KAPOLSEK Rio Pakava berbadan tegap saat mengunjungi warga dalam menyampaikan pesan kamtibmas jelang pemilu 2019. FOTO: SITUR

Donggala – matarakyatindo.com –Kapolsek Rio Pakava Ipda Ismail Bobby, SH ajak warga ciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala. Hal itu menyusul mendekati pemilihan umum 17 April 2019.

“Menjelang perhelatan demokrasi nasional Pemilu 2019 (Pilpres dan Pileg), Kapolres Donggala memerintahkan jajarannya untuk bersinergi dengan semua elemen masyarakat, untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Donggala agar kondusif, sejuk dan aman,” kata Kapolsek di Rio Pakava Jumat (25/1/2019).

Kapolsek Rio Pakava, Ipda Ismail SH dan personil bersama Danpos Ramil Serda Iwan, melaksanakan deklarasi damai jelang Pemilu Legislative dan Pilpres 2019.

“Supaya keamanan dan ketertiban masyarakat juga bisa terjaga,” kata dia.

KAPOLSEK Rio Pakava berbadan tegap saat mengunjungi warga dalam menyampaikan pesan kamtibmas jelang pemilu 2019. (FOTO: SITUR)

Dalam kaitan itu, Kapolsek Rio Pakava menyampaikan, pihaknya bersama personil dan Danpos Ramil mengunjungi sejumlah warga yang ada di wilayahnya dan mengajak mereka untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

“Selain memberi masukan dan saran pada warga, juga meminta agar tidak melakukan tindakan yang merugikan bagi banyak orang, khususnya yang ada di wilayah Desa Lalundu, Kecamatan Rio Pakava, Banawa Selatan,” kata Ipda Ismail.

Dia mengatakan, itu dia lakukan semua agar terciptanya kedamaian dan tidak ada lagi yang berbuat kerusuhan.

“Maka dari itu kami dari Polsek Rio Pakava mengajak mereka bersama-sama untuk menjaga keamanan  dan ketertiban,” terang Kapolsek.

Reporter : Situr Wijaya

Email Redaksi : media@matarakyatindo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here