Karang Taruna Candradimuka Kotaraya Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Parigi

1
262

Parimo || matarakyatindo.com Karang Taruna Candradimuka Kotaraya mendistribusikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong.

Karang Taruna Candradimuka ini membawa dua mobil pickup bantuan logistik. Pelepasan rombongan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Kotaraya oleh Sekretaris Camat Mepanga Hi. Moko Aryanto, SH, unsur Forkominca Mepanga serta Kapospol Mepanga Sektor Tomini AIPTU Eko Maryanto bersama Anggota dan Pemerintah Desa Kotaraya

Camat Mepanga Sodik Hamzah melalui Sekcam Hi. Moko Aryanto, SH merasa sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Karang Taruna Candradimuka Desa Kotaraya di Kecamatan Mepanga. Sebab kehadiran Karang Taruna Candradimuka, dapat menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

Alasannya, kata Hi. Moko Aryanto, SH “Hanya dalam kurung waktu beberapa hari, Karang Taruna Chandradimuka mampu mengumpulkan donasi sebanyak itu. Hal ini menjadi bukti bahwa Karang Taruna Candradimuka dipercaya oleh Masyarakat. Dan yang tak kalah hebatnya, Masyarakat sendiri yang langsung membawa sumbangannya”.

“Bukan hanya itu, dalam mengumpulkan donasi, Karang Taruna Candradimuka taat Azas. Sebab sesuai aturan, setiap melaksanakan kegiatan terkait pengumpulan donasi, harus ada rekomendasi dari pemerintah setempat dan seizin pihak Kepolisian Polsek Tomini dan Karang Taruna Candradimuka sudah memenuhinya terbukti dari adanya pengawalan dari Polsek Tomini dibawah Pimpinan IPDA Moh. Devan N. Habie, SH dan Pemerintah Desa Kotaraya” puji Hi. Moko Aryanto, SH.

Sebelum Moko Aryanto melepas secara resmi donasi Karang Taruna Candradimuka ke Parigi Selatan, Dia juga berharap kepada Karang Taruna Candradimuka agar setelah Donasi untuk Bencana Parigi Selatan, dilajutkan lagi Donasi untuk Saudara- saudara kita yang terkena banjir yang ada di daerah lainnya.

Reporter : Yunus

1 KOMENTAR

  1. Maaf sebelumnya saya selalu koordinator dan bendahara ipps minta maaf mau konfirmasi masalah penyaluran bantuan untuk bencana banjir di parigi itu bukan atas nama anak karang taruna candra dimuka, tapi gabungan IPPS, Kompas tarsius, IPPMKOM dan anak2 SMK bukan anak candra dimuka, sekali lagi mohon beritanya di konfirmasi lagi 🙏🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here