Kasat Lantas Polres Donggala Rutin Gelar Giat KRYD 

0
152

DONGGALA | matarakyatindo.com – Guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat serta menekan angka kriminilitas di Wilkum (wilayah hukum) Polres Donggala, personil gabungan Polres Donggala melaksanakan giat KRYD di Kelurahan Ganti, Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala berlangsung di Kilo 8 (Bak Air), Jum’at (21/2/2020) Pukul 10.00 Wita.

Dalam giat KRYD itu personil gabungan di pimpin oleh kasat lantas polres donggala AKP Yuliana Ritha, selaku perwira pengendali dan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan.

“Tak hanya surat kendaraan dirazia tetapi barang bawaan pun diperiksa mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas,” ujar AKP Yuliana sapaan akrabnya.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yakni diantaranya Senjata Tajam (Sajam), Minuman Keras (Miras), Narkoba, Bahan Peledak dan Surat-surat kelengkapan kendaraan.

Dari hasil kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Donggala berhasil mengamankan Roda Dua (R2) sebanyak 7 (tujuh) Unit dan Rod Empat (R4) sebanyak 2 (dua) Unit, yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan (tilang).

Olehnya Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Crim., melalui Kasat lantas AKP Yuliana Ritha menegaskan bahwa pihaknya akan selalu mengelar razia rutin tempatnya di Kilo 8 (Bak Air) untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sebagai salah satu upaya antisipasi dan pencegahan tindak kriminalitas diwilayah Donggala. Humas Polres Donggala

Sumber : Humas Polres Donggala / Editor : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here