KASI PMD : Iya, Yang Berbohong Sebenarnya Kades Lambanau, Dia Hubungi Saya Semalam.!!

1
848
Kades Lambanau, yang caci maki dan mengancam Wartawan media matarakyatindo.com (Foto : Ist)

Parigi Moutong – Matarakyatindo.com Terkait pemberitaan sebelumnya Siapa yang berbohong, kini terjawab sudah, ketika ditemui wartwan Media matarakyatindo.com di kantor Camat Ongka Malino, Kasi PMD Ongka Malino Misran, SH mengungkapkan, bahwa dirinya sudah ditelpon oleh Kepala Desa Lambanau, Heri Efendi (09/19) ia mengaku jujur, bahwa dirinya belum menyerahkan dokumen desa kepihak kecamatan.

“Malam itu saya ditelpon Kades Lambanau, dia mengaku jujur bahwa belum menyerakan semua dokumen desa itu kepihak kecamatan” Ujar Kasi PMD, Misran, SH kepada Media.

Ditemui terpisah, Kades Lambanau, Heri Efendi ketika ditemui diruang kerjanya Senin 10 juni 2019, Membenarkan bahwa dokumen desa yang dimaksud belum diserahkan dan masih dileptop, rencananya minggu ini baru akan diserahkan.

“Iye benar, karena memang kami belum selesai pembuatan LPJ Tahun 2018, untuk APBDes dan RKP-Des sudah ada tetapi belum diprint, tetapi tetap kami serakan Minggu-minggu ini” Tutur Kades Lambanau

Semntara itu diruangan yang sama Bendahara dlDesa Lambanau juga menjelaskan, bahwa selama tahun anggaran 2018 ia tidak pernah menyimpan uang ketika selesai penarikan dari Bank dan berapa jumlah uang yang ada direkening desa itu, semua ditarik oleh pak kades dan disimpan pribadi oleh kades.

“Selama 2018 hinga 2019 ini saya tidak pernah memegang uang desa setelah penarikan dari bank, semua uang disimpan oleh pak kades dan berapapun jumlah uang yang ada di rekening semua ditarik dan disimpan pribadi oleh kades” Tutup Wazna Bendahara Desa Lambanau

Reporter : Nasar Pakaya

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here