Kasus Narkotika Naik Signifikan, Ini Penjelasan Kasat Narkoba Polres Palu

0
61

PALU | matarakyatindo.com – Sat Reserse Narkoba Polres Palu mencatat selama bulan Januari 2020 progress kasus Narkotika di Kota Palu mengalami peningkatan cukup signifikan, dibandingkan di Tahun 2019 kemarin

Hal itu diungkapkan, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba, Polres Palu, IPTU Stefanus Sanam, SIK, saat dikonfirmasi Matarakyat melalui WhatsApp, Senin (10/2/2020) siang, pukul 12.06 Wita.

“Kalau Januari mengalami peningkatan, sebab hasil razia jajaran Polres Palu, yakni polsek-polsek dalam giat KRYD, yang dalam beberapa pekan ini gencar dilaksanakan,” kata IPTU Stefanus.

Saat dikonfirmasi, dirinya belum bisa menyebutkan atau mencatat angka progress berapa persen peningkatan Kasus tersebut di wilayah hukum Polres Palu.

Ditambahkanya, untuk di bulan Februari pihaknya belum melakukan giat atau razia, nanti diakhir bulan barulah dapat diketahui perkembangan kasus (narkotika) apakah ada peningkatan atau tidak.

Sementara itu, untuk wilayah zona merah, Kecamatan Tatanga dan sekitarnya sejauh ini masih terus dipantau perkembanganya.

Olehnya Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh,SIK.SH.MH menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Kota Palu agar selalu senantiasa menjaga kamtibmas wilayah kota Palu yang aman dan kondusif, jika melihat tindak pidana narkotika, agar segera dilaporkan ke Kantor Polsek maupun Polres.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here