Kasus Pertikaian Siswa di Bolano, Polres Parimo Amankan Para Tersangka

0
1139

PARIMO – matarakyatindo.com – Menyikapi perkembangan atas kasus pertikaian yang terjadi di wilayah Kecamatan Bolano belum lama ini, kini para penyidik dari Polres Parigi Moutong telah menetapkan tiga tersangka setelah dilakukan pengembangan atas kematian salah seorang siswa SMAN 1 Bolanu Lambunu bernama Moh. Fahril alias Ali.

Kapolres Parigi Moutong Zulham Efendi Lubis, SIK ketika dikonfirmasi (03/10) matarakyatindo.com membenarkan pihaknya telah menetapkan tiga orang tersangka sesuai hasil pengembangan kasus.

“Terduga penganiyayaan sebelumnya kami amankan 14 orang, setelah diperiksa akhirnya mengerucut kepada tiga orang tersangka, yaitu dua orang siswa dan satu Guru” Ungkap Kapolres.

Menyikapi laporan masyarakat, Polisi berpangkat Dua Melati ini menyatakan bahwa untuk tersangka pembakaran Gedung Sekolah, pihaknya telah mengamankan 9 orang.

“Terkait pembakaran sebelumnya kita amankan 19 orang. Namun setelah disimpulkan akhirnya ditetapkan sembilan orang pelaku yang sudah kita tahan dan kita kirim ke Polres”terangnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Parigi Moutong juga telah mengungkapkan inisial-inisial tersangka maupun yang terduga Penganiayaan maupun terduga pembakaran

“Inisial Terduga pelaku penganiyayaan ZL (16), JO (18) dan EVI (26), sedangkan inisial terduga pembakaran adalah AM, AL, IU, RF, AG, IR, SU, IS Dan IW” kata Iptu Sigit Suhartanto, SIK

Reporter : Nasar Pakaya

Editor : Sumardin || P’de

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here