Kawal SDS-AR Menuju KPU Touna, Ratusan Pendukung ‘Membludak’ Inginkan Perubahan 

0
295

Touna – matarakyatindo.com Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung partai PAN, Demokrat, Perindo dan Gerindra, Suprato Dg Situru – Moh Afnan Rahmat (SDS-AR), Sabtu 5/9/20 resmi mendaftarkan diri di KPUD Touna.

Kedatangangan Pasangan Calon SDS-AR dari pantauan media ini dikawal ratusan pendukung, dimana sebelum menuju KPU Puluhan kendaraan terlihat padat di sepanjang jalan, dengan titik kumpul Rumah PAN Jalan A Yani Kelurahan Dondo Barat Kecamatan Ratolindo.

Sekira pukul 09.00 wita calon Bupati SDS-AR bergerak menuju Kantor KPU, dan setibanya di Kantor KPU Touna, SDS-AR masuk dan tetap pada Protokol Kesehatan yang berlaku sebelum di arahkan ke ruang penerimaan Berkas Syarat calon dan Syarat Pencalonan oleh ketua KPU Touna di dampingi Komisioner KPU lainnya.

Ketua TIM Pemenangan SDS-AR, Jamal Juraedjo  kepada media ini mengatakan bahwa hari Sabtu, tanggal 5/9/20 tepatnya hari kedua pendaftaran kandidat SDS-AR resmi mendaftarkan diri di KPU.

Menurut Jamal setelah mendaftar selanjunya akan melakukan persiapan seperti pembentukan tim tim pemenangan hingga ketingkat bawah.

“Tentunya dalam perhelatan Pilkada ada yang menang ada yang kalah dan tentu atas Izin Allah SWT kami menargetkan pada Pilkada Touna pasti menang” tegas Jamal Juraidjo yang juga mantan wakil Bupati Touna dan saat ini menjadi wakil Rakyat.

Jamal Sapaan akrabnya sangat optimis jika Pasangan SDS-AR  sangat kuat dan menjadi pesaing berat  tiga calon lainnya.

“Kita lihat nanti” kata Jamal penuh semangat, sambil mengatakan daerah ini perlu perubahan Sesuai tagline SDS-AR yakni ‘Perubahan’.

Reporter : Arfendy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here