Kecil Kecil Sudah Gacor , Inilah Sosok Moh Harun Atlit Tenis Meja Masa Depan Sulteng

0
247

PARIMO matarakayatindo.com Namanya Moh Harun Bocah Asal Desa Tilung Kec. Tomini Kab. Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah, Bocah Berumur 12 tahun yang memiliki Bakat berprestasi di bidang olah raga tenis meja.

Walaupun masih kecil Moh Harun (12) sudah menunjukan bakat terpendamnya di tenis meja, meskipun dirinya terbilang masih muda dirinya mampu bersaing denga petenis meja yang lebih tua darinya.

Hal itu terlihat pada perhelatan turnamen tenis meja Invitasi beberapa waktu lalu yang di adakan di desa yolole kec Ampibabo, ia mampu finish di peringkat 3, meskipun lawannya lebih senior.

“Walaupun begitu dia tak gentar menghadapi lawannya. Moh Harun Putra Asal Desa tilung tersebut merupakan aset atlit muda berbakat yang di miliki Sulteng untuk bisa mengikuti kejuaran nasional.

Di kutip media matarakyatindo.com, Moh Harun Kelahiran Tilung 2012 itu. Saat ini menjadi rebutan kab parimo dan kota palu. “Pasalnya bakat yang di miliki terbilang gacor, sehingga menjadi rebutan.

Kepada media ini orang tua Moh Harun, mengatakan ia berharap anaknya mendapat perhatian pemerintah daerah untuk di perhatikan sebab atlit muda seperti Moh Harun harus terus di latih, apalagi utuk di kelompok umurnya belum ada lawan, tutur Zulham Senin (4/7/2022).

Ia berharap prestasi yang di miliki putranya bisa membawa harum sulteng di kancah nasional untuk kelas petenis meja kelompok umur dan menjadi atlit terbaik se-sulteng. Tutupnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here