Kejari Bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Parimo Melaksanakan Kegiatan Baksos

0
42

PARIMO | matarakyatindo.com – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun melalui temanya ‘Terus Bergerak Dan Berkarya’ & HUT IAD ke – XX melalui tema ‘Terus Berkarya Dan Peduli’, pihak Kejari dan IAD melaksanakan kegiatan sosial, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan baksos tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan membagi paket kepada masyarakat yang wajib menerimanya berupa pembagian bantuan beras sebanyak 100 paket dengan masing- masing perpaket sebanyak 10 kg, termasuk Anjang sana ke Panti Asuhan.

“Ini adalah momen tahunan yang terus dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Parimo bersama Ikatan Adhyaksa Dharma (IAD) Parigi Moutong” kata Kepala Kejaksaan Negeri Parimo M.Fahrorozi SH MH melalui press rilis siang ini.

Selain pembagian beras dan sembako, kegiatan bhakti sosial juga telah dilaksanakan pasar murah dengan harga yang lebih murah, bekerjasama dengan Bulog Parigi dan Alfamidi.

Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan dengan harapan bahwa melalui momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke – 60 tahun dan HUT IAD ke – XX, Kejaksaan dapat memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat terutama bagi yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan bhakti sosial ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti jaga jarak dan menggunakan masker.

Sumber : Humas Kejari Parimo / PDE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here