Kemeriahan Semarak Ke-21 Partai Demokrat, Ini Kata Anwar Hafid

0
193
Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Drs H Anwar Hafid Bersama 16 Figur Yang Telah Bergabung Bersama Demokrat

PALU – matarakyatindo.com Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Semarak Ke-21 Partai Demokrat lapangan Vatulemo Kota Palu Sulteng menjadi lautan biru, dalam perayaan semarak yang di laksanakan pada minggu 11/9/2022.

Lapangan Vatulemo Palu di banjiri pulahan ribu masyarakat kota palu dan sekitarnya, terlihat antusias masyarakat sejak pukul 06:00 wita untuk mengikuti jalan santai bersama ketua DPD Demokrat Anwar Hafid.

Serta melangsungkan senam zumba, mengahadirkan instruktur zumba ternama Liza Natalia. Dan menghibur masyarakat dengan Artis ibu kota jakarta Bebiezie dan Septi Vhanesa.

Ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng, “Drs H Anwar Hafid M Si. Mengatakan pada media ini, rasa syukur atas pencapaian Partai Demokrat yang Ke-21 dapat hadir di tengah masyarakat, dengan ulang tahun Partai Demokrat bagian dari upaya meresonansi seluruh program dari ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Kata Ahwar Hafid, sesuai permintaan ketua Umum Partai Demokrat semua DPD dan DPC melakukan beberapa kegiatan AHY CUP Volly Ball, Bakti Sosial, dan keindahan semua Kantor DPD dan DPC serta pembagian Sembako. Ujarnya.

Ribuan Warga Kota Palu Hadiri Semarak Ke -21 Partai Demokrat Di Lap. Vatulemo Palu

Tujuan dilaksanakannya kegiatan semarak ke -21 ini juga mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa partai Demokrat pernah berkuasa selama 1 dekade (10) tahun di bawah kepemimpinan SBY.

Dilaksanakannya semarak ini tidak lain berharap mengembalikan hati masyarakat yang pernah bersama Demokrat semoga di 2024 akan kembali bersama Demokrat Untuk bersatu memenangkan Partai Demokrat. Menurutnya bahwa partai Demokrat adalah partai yang berkoalisi dengan rakyat. Ungkap dia.

Sambungnya, dengan acara puncak pada hari ini dapat membangkitkan kembali kejayaan Partai demokrat di tengah tengah masyarakat khususnya di Sulawesi tengah. Selain itu juga ada 16 figur yang menyatakan sikap siap bergabung dengan partai demokrat.

“Semoga ini menjadi sinyal bahwa Demokrat lebih berjaya dengan hadirnya figur baru di tubuh Demokrat. Serta kami juga memberikan hadiah menarik seperti, paket sembako, 5 unit dispenser, 5 buah handphone android, 4 unit sepeda santai, 4 unit TV 32 inc, serta doorprize 1 unit Motor dan 1 paket umroh gratis. Bagi peserta jalan sehat yang beruntung di HUT Partai Demokrat. “Urai dia.

Di akhir acara pengundian dia juga mengucapkan selamat kepada salah satu warga asal kab. Parigi Moutong yang telah mendapatkan paket Umroh gratis dari Partai Demokrat, semoga dengan Umroh gratis ini dapat menjalankan ibadah Umroh.

Umroh adalah ibadah masyarakat muslim di dunia yang merupakan bagian dari rukun islam. Dimana kegiatan ini merupakan salah satu cara bagi warga umat islam di dunia untuk lebih dekat kepada Allah swt. Dengan cara berkunjung ke kota mekkah. Tutupnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here