Kepsek SMP Negeri 1 Parigi, Enggan Dimintai Keterang Terkait Rehabilitas Gedung

0
250
Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Parigi, Joni Sumule

PARIMO, matarakyatindo.com Pembangungan Rehabilitas Gedung prasarana belajar mengajar SMP Negeri 1 Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah, mencapai Rp 2,9 miliar , dengan rincian rehab 12 ruang kelas, 1 ruang perpustaan, 1 ruang guru, 1 ruang tata usaha (TU), dan 1 ruang Uks. Total 16 ruang.

Saat di konfirmasi Via telephone genggamnya. Jumat 21 oktober 2022, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Parigi.” Joni Sumule, enggan memberikan keterangan terkait pembangunan rehabitas gedung SMP Negeri 1 Parigi, dan menutup telephonenya.

Padahal dia red (Joni Sumule) sebagai penanggung jawab atas kegiatan pelaksana pembangunan rehabilitas gedung sekolah,” bahkan dirinnya mengaku tidak menau soal pembangunan, silahkan tanyakan saja kepada konsultan pak cucu.” Ujar Joni.

Postingan Kepsek SMP Negeri 1 Parigi di Akun Media Sosial Miliknya

“Joni Sumule menyebut, ada konsultannya tanyakan saja dengan pak cucu pak ya, karena saya bukan kontraktor, ia pun mengatakan kalau soal bahan yang di gunakan masih layak, ya kita masih pergunakan sebab masih layak pakai,” sebutnya.

“Anehnya, Joni Sumule. sebagai kepala sekolah yang bertugas sekaligus penanggung jawab pekerjaan di lingkup sekolah tak mengetahui soal pembangungunan rehabilitas gedung, seharusnya dirinya dapat menyampaikan terbuka kepada khalayak publik, terkait pekerjaan rehab di sekolahnya.

Selain itu dia juga tak mau menanggapi pertanyaan yang di lontarkan, bahkan dirinya tak mencerminkan sebagai seorang pemimpin. Diketuhui dia juga memposting di akun medsosnya facebook miliknya “(Joni Sumule)” dengan hastag, “Puji tuhan dan bersyukur menjadi Direktur SMP NEGERI 1 PARIGI Sekaligus menjadi kontrakto.”

Berdasarkan pantau media ini pembangunan rehabilitas gedung SMP Negeri 1 Parigi tersebut , ada beberapa bahan material yang di sinyalir digunakan tak sesuai dengan RAB, dan bahkan Kepsek berperan sebagai bendahara sekaligus belanja bahan bangunan di toko.

DENI

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here