Kesbangpol Parigi Moutong Serahkan 125 Kg Beras Kepada Korban Banjar Boyantongo Dan Olobaru

0
49

PARIMO | matarakyatindo.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Parigi Moutong menyerahkan bantuan sebanyak 125 kilo gram beras kepada korban bencana banjir di Desa Boyantongo dan Desa Olobaru Kecamatan Parigi Selatan, Senin (20/7/20).

Bantuan tersebut dalam bentuk paket yang dikemas 5 kilo gram per kemasan.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Badan Kesbangpol diwakili Sekretaris Badan Ir Abd Marhalim MSPRD.

Untuk Desa Boyantongo diterima langsung oleh Camat Parigi Selatan Endang Pandake SSos dan untuk Desa Olobaru diterima oleh Koordinator Tagana.

Sekretaris Badan Kesbangpol Parigi Moutong Marhalim mengatakan, bantuan yang mereka berikan tidak seberapa jumlahnya namun sangat berarti bagi korban banjir.

“Bantuan ini kami berikan demi meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang khususnya Desa Boyantongo dan Desa lobaru,”Kata Marhalim.

Marhalim menyebutkan, sudah sepantasnya mereka dibantu, karena melihat kondisi saat ini dimana masyarakat yang kehilangan tempat tinggal masih mengungsi di posko posko yang telah disediakan oleh Pemerintah.

“Kasihan mereka. Apa yang kita berikan kepada korban banjir belum seberapa, karena mereka terpukul dengan hilangnya rumah mereka bahkan harta mereka, maka sesama saudara kita harus salim tolong menolong,”Ujarnya.

Sumber : TIM IKP DISKOMINFO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here