Ketua Bem Universitas Bosowa Apresiasi Kegiatan Temu Bem di Makassar, Begini Penjelasannya!!

0
1117

Makassar, Matarakyatindo.com- Kegiatan Seminar Nasional yang dirangkaikan dengan Temu Badan Eksekutif Mahasiswa (Bem) Se-Sulawesi yang bertempat di Universitas Sawerigading Makassar mendapat apresiasi dari Ketua Bem Universitas Bosowa. Rabu, (31/7/2019).

Pasalnya, Dialektika yang dilahirkan dalam Pertemuan tersebut bisa dipetik satu nilai konstruksi Bem yang lebih Visioner.

Aisyah Daling, Selaku Ketua Bem Universitas Bosowa Menambahkan bahwa Dia dan seluruh jajaran Pengurus Ormawa yang berada di Universitas Bosowa, mengapresiasi dan mendukung kegiatan temu Bem yang dilaksanakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan tersebut.

“agar lembaga kemahasiswaan di seluruh Indonesia lebih matang dalam mengawal bangsa dan negara,” Tutur Aisyah.

Ketua Bem Universitas Bosowa itu melanjutkan, bahwa kegiatan Temu Bem Se-Sulawesi ini di Follow Up bersama lembaga kemahasiswaan di seluruh perguruan Tinggi Di Indonesia.

Ketua BEM Universitas Bosowa, Aisyah Daling (Foto: Ist)

“agar Output dari hasil Kegiatan tersebut kiranya dapat mencapai hal-hal yang bersipat positif bagi Kesejateraan Rakyat Indonesia,” Imbuhnya.

Di tempat yang sama, Aisyah Daling Menjelaskan bahwa Temu Bem Se-Sulawesi telah mempertemukan dari berbagai perguruan tinggi, khususnya di Bagian Sulawesi.

” Kegiatan ini kedepannya akan terus dilaksanakan demi untuk menjaga tali silaturahim antar Perguruan Tinggi di seluruh indonesia,” Pungkasnya.

Aisyah Daling itupun Berharap Pasca kegiatan Temu Bem tersebut, Mereka masih bisa Bertemu Kembali Pada Kegiatan-kegiatan Bem yang selanjutnya.

“mudah-mudahan kita akan dipertemukan di kegiatan seperti ini lagi,” Tutupnya.

Editor : Hamdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here