Ketua Bhayangkari Cabang Palu Berikan Tali Asih ke Personel Pos Pam

0
32

PALU | matarakyatindo.com – Ketua Bhayangkari Cabang Palu Ny. Dede Riza Faisal didampingi Kapolres Palu AKBP Riza Faisal ,S.I.K.M.M beserta rombongan memberikan tali asih kepada personel yang ada di Pos Pengaman (Pam) pada Operasi Ketupat Tinombala 2021.

Pemberian tali asih berlangsung hari Sabtu (08/05/2021), pukul 10.00 WITA, yang serentak dilaksanakan di Enam Pos Pam.

“Hari ini, Ketua Bhayangkari Cabang Palu memberikan tali asih untuk personel yang jaga di Pos Pam. Pemberian tali asih tersebut sebelumnya dilaksanakan oleh Pejabat utama Polres Palu dan diantarkan langsung ke Pos Pam, ”ujar Kapolres Palu AKBP Riza Faisal ,S.I.K.M.M

Lanjut Kapolres, Enam Pos Pam yang mendapatkan tali asih ini yaitu Pos Pam Palu Grand Mall (PGM), Pos Pam Pasar Manonda , Pospam Palu Plaza , Pospam Grand Hero , Pospam Mall Tatura dan Pos Pam Bni Sudirman.

Masing-masing Pos Pam, mendapatkan 2 Paket yang terdiri dari minuman satu lusin dan satu dus supermi & snack (makanan ringan).

Pemberian tali asih ini, sebagai bentuk nyata kepedulian dari Ketua Bhayangkari Cabang Palu kepada seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam, ”terang AKBP Riza

Jangan kita nilai dengan uang bentuk tali asih ini, tetapi jadikan ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan loyalitas kita dalam jalannya Operasi Ketupat Tinombala 2021.

“Mari kita semua lakukan tugas ini dengan tulus dan ikhlas serta tidak meremehkan, semoga nantinya akan menjadi amal serta ladang ibadah untuk kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres. (IBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here