Ketua Dekranasda Terima Buku Dari Ketua Umum Bhayangkari Mabes Polri 

0
72

PARIMO || matarakyatindo.com – Buku dengan judul ‘Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia’ diserahkan oleh Ketua Umum Bhayangkari Mabes Polri Ny Fitri Idam Azis melalui Ketua Bhayangkari cabang Parigi Moutong Ny Meilani Andi Batara diwakili anggota Bhayangkari Polres Parimo Ny Vivie Junus Aspach (istri Kabag Ops Polres Parimo) dan didampingi Cika Kono untuk diserahkan kepada Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Ny Hj Noor Wachidah Prihartini S Tombolotutu diwakili oleh Pengurus Dekranasda Sartin (istri mantan Sekda).

Penyerahan buku bertempat di Dekranasda Parigi Moutong, Senin (11/1/21).

Ny Vivie Junus mengatakan, buku sebanyak 5 buah tersebut diserahkan untuk bisa dijadikan sebagai referensi tentang baju adat yang ada di Indonesia.

“Buku ini kami serahkan. Selanjutnya silahkan untuk disalurkan kemana saja. Semoga bermanfaat,”Ucap Vivie Junus.

Selanjutnya Pengurus Dekranasda Parimo Sartin mengucapkan terima kasih atas bantuan buku yang diberikan. Semoga buku tersebut dapat menambah wawasan, dan Dekransada Parimo lebih maju.

“Terima kasih atas dukunganya. Semoga Dekranasda Parigi Moutong lebih maju,”Ujar Sartin.

Hadir dalam penyerahan buku tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Konunikasi dan Informatika Kabupaten H Arman Maulana SPd MSi, Plt Kadis Kelautan dan Perikanan Moh Nasir, Spi, Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Sofiana SE MAP, serta pejabat Pengawas dan Administrator lainnya.

Sumber : DISKOMINFO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here