Ketua DPD LSM INAKOR Angkat Bicara!!Minta Kapolsek Tindaki Perlakuan Kurang Baik Dari Oknum Polsek Dumoga Utara

0
364

SULUT, Bolmong || matarakyatindo.com – Perlakukan kurang baik dari salah satu oknum polsek sektor Dumoga Utara mendapat sorotan Ketua DPD LSM INAKOR, Selasa (24-12-2019).

Polsek yang seharusnya melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat harus lebih bersikap elegan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan lebih transparan dalam penegakan supremasi hukum.

“Dimana Polsek sebagai tempat dari pengaduan masyarakat dengan mengedepankan tiga semboyan melayani, mengayomi dan melindungi maka harus lebih elegan dan lebih terbuka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Julkifli selaku ketua DPD LSM INAKOR.

Julkifli juga menegaskan “akan mengusut tuntas kasus yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang terjadi di Polsek Dumoga Utara”, tegasnya.

Pasalnya pada saat masyarakat yang sebelumnya sudah melakukan pengaduan ke Polsek sektor Dumoga Utara pada tanggal 24 November 2019, kemudian meminta penjelasan sudah sejauh mana proses yang dilakukan. Namun pada saat pelapor mempertanyakan laporannya tidak ada kejelasan dari Polsek itu sendiri.

Pada hari selanjutnya saat ingin mengkonfirmasi, pelapor mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari salah satu oknum Polsek dengan ungkapan “kalo ibu mau desak urus sendiri saja” padahal pelapor hanya ingin meminta (SP2HP) untuk kejelasan kasus yang di laporkan, namun pelapor malah dimarahi dengan ungkap yang kuran baik.

Dengan adanya perlakuan yang kurang baik Cindra Mamonto selaku pelapor akan melakukan pengaduan secara resmi ke Polres Bolmong untuk menindaki para oknum polisi yang semena-mena kepada masyarakat.

Pada saat di konfirmasi, Kapolsek Dumoga Utara belum memberikan keterangan kepada awak media matarakyatindo.com.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here