Ketua DPD LSM Inakor Desak Kapolsek Dumoga Timur Segera Tindaki Oknum Kades Siniung !!

0
2058

Sulut, Bolmong – matarakyatindo.com Terkait dengan penganiayaan yang dilakukan oleh kepala desa siniung kepada salah satu masyarakat mendapat sorotan oleh Ketua DPD LSM Inakor dengan mendesak Kapolsek Dumoga Timur untuk segera tindaki oknum kades tersebut, Senin (13-04-2020).

Mengenai tindakan pemukulan yang dilakukan oleh kepala desa siniung kepada salah satu masyarakat menuai kontoversi diberbagai kalangan sebagai mana dengan Julkifli Ketua DPD LSM Inakor yang juga angkat bicara terkait persoalan ini.

“Jika dalam waktu dekat ini yang bersangkutan tidak diproses maka kami akan melimpahkan kasus ini ke- Polda Sulut”, tegasnya.

Baca Juga :

Kades Siniung di Dumoga Bolmong Resmi Dipolisikan, Ternyata Ini Penyebabnya.!!

Julkifli juga menambahkan bahwa tindakan arogan yang dilakukan oleh kepala Desa Siniung tersebut sangat tidak dibenarkan dan menyalahi kode etik disiplin Aparatur Negara.

“Maka dari itu dengan ini selaku pemerhati juga meminta kepada Asisten 1 kiranya dapat memanggil yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi terkait dengan kode etik kedisiplinan aparatur negara dalam hal ini pelayanan publik dan masyarakat”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here