Ketua KPU Parimo di Keroyok, Apa Penyebabnya.???

0
754

Parimo, matarakyatindo.com– Entah bermimpi apa sebelumnya, nasib sial menimpa Ketua KPU Parimo, Abd. Khair

Abd Khair yang didatangi oknum Caleg Provinsi asal Partai Hanura berinisial AA beserta pendukungnya dikediamannya Kecamatan Torue.

Informasi dirilis sebelumnya oleh media gemasulawesi.com, bahwa Ketua KPU Parimo Abd Khair diduga sempat mengalami pengeroyokan dan pemukulan.

Menurut sumber bahwa Kronologis kejadian, Abd Khair merasakan firasat tidak baik saat melihat sejumlah mobil singgah depan rumahnya.

“Saat itu waktu menjelang sahur, kunjungan itu membuatnya curiga” Ujar Sumber

Selanjutnya, dia menitip pesan kepada orang dikediamannya untuk mengatakan dia tidak berada ditempat.

“Sayangnya tamu tak diundang tersebut tidak percaya begitu saja dan langsung menerobos masuk ke rumah” Tambah Sumber

Abd Khair, yang sedang bersembunyi dibelakang rumah akhirnya ditemukan oleh pendukung oknum caleg tersebut dan langsung dikeroyok dan dipukuli.

Sementara itu Sumber yang minta namanya tidak dikorankan mengatakan, kejadian itu berlangsung cepat, untung saja Ketua KPU Parimo Abd Khair berhasil lolos dan lari keluar rumah meminta tolong kepada keluarganya.

“Saat ini beliau sudah mendapatkan pengamanan melekat oleh sejumlah polisi,” Terang sumber.

Diduga pengeroyokan itu terjadi akibat sengketa Pileg yang sedang disidangkan oleh Bawaslu Parimo antara DPC Partai Hanura Parimo versus KPU Parimo.

Sementara itu Ketua KPU Parimo, Abd Khair dikofirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pelakunya saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Benar pak, pelakunya itu Oknum Caleg Provinsi asal Partai Hanura,” ungkapnya singkat via handphone.

Ia mengaku saat ini dirinya tengah mengamankan diri di Polsek setempat, mengantisipasi terjadinya kejadian lain yang tidak terduga.

Berdasarkan informasi, kurang lebih ada empat mobil yang dibawa oleh Oknum Caleg Berinisial AA saat menyantroni kediaman Ketua KPU Parimo.

Baru satu mobil yang berhasil diamankan tiga mobil lainnya masih dalam pengejaran Kepolisian.

Sumber : gemasulawesi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here