Ketua PD KBPP POLRI Sulteng Abaikan Surat Permohonan Musres KBPP POLRI Kab. Parimo

0
278
Ismet Ibrahim Wakil Ketua KBPP Polri Kab. Parigi Moutong

PARIMO matarakyatindo.com Keluarga Besar Putra- Putri Polri (KBPP POLRI) Kab. Parigi Moutong (Parimo) Pertanyakan Soal Kinerja Ketua KBPP Polri Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Sebab Kepengurusan Organisasi Masyarakat (Ormas) KBPP Polri Parimo yang Telah demisioner Pengurus lamanya

Hal tersebut di ungkapkan Wakil ketua KBPP Polri Kab. Parigi Moutong Ismet Ibrahim, di dampingi sekertatis Syarief Nusu. ia mengungkapkan bahwa kepengurusan KBPP Polri Parimo Periode ke empat telah berakhir masa jabatannya.

“Ismet. Mengatakan dalam kepengurusan tersebut seharusnya telah dilaksanakan Musyarawarah Resort (Musres) secepatnya sejak berkahirnya masa periode, Dikarenakan telah cacat berdasarkan AD/ART Organisasi. Ungkapnya Jumat (1/7/2022).

Dikatakanya. Seharusnya KBPP Polri Parimo sudah melakukan Musres pada tahun 2020. Namun hingga sampai saat ini belum di lakukan. Ini ada apa sebernarnya? Kami mempertanyakan apa kinerjan Ketua KBPP Polri Sulteng selama ini.

Dia menilai kurangnya keprihatinan terhadap Organisasi, sebab kami juga menjaga marwah organisasi KBPP Polri. Agar bisa berjalan sesuai AD/ART, dan program kerja bisa berjalan dengan baik.

Ia. Mengatakan Seharusnya. KBPP Polri Parimo sudah melaksanakan Musres, Bahkan kami telah melayangkan surat ke Ketua PD KBPP Polri Sulteng. Untuk meminta secepatnya memberikan mandat untuk Musres. Ujar Ismet.

Namun Surat yang di mohon tersebut tidak pernah di sahuti oleh Ketua PD KBPP Polri Sulteng. Ini menjadi tanda tanya besar bagi Kami Pengurus di Kab Parimo. Dan Bahkan Surat tersebut Di antar langsung oleh Sekertaris Syarief Nusu kepada Ketua PD KBPP Polri. Tandasnya.

 

DENI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here