Kirim Pesan Messenger, Pemuda Desa Sinorang Ditangkap Polisi

0
185

BANGGAI | matarakyatindo.com – Seorang pemuda berinisial BP (21) warga Desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan, harus berurusan dengan pihak Kepolisian karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang anak berumur 12 tahun, Selasa (12/2).

Pemuda yang berprofesi sebagai salah satu karyawan di PT. Sinar Prapanca Desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan, diamankan pihak Kepolisian Sektor Batui sesuai dengan laporan pengaduan Polisi Minggu (23/2).

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui Kapolsek Batui Iptu IK Yoga Widata SH, mengungkapkan, bahwa pelapor membaca percakapan screan shot perbincangan antara pelaku dengan korban melalui aplikasi messenger.

“Awalnya pelapor membaca Screen shot perbincangan antara korban dan pelaku diaplikasi messenger yang dikirimkan oleh perempuan berinisial MA melalui Whatsapp ke handphone pelapor,” ungkap Iptu Yoga.

Dalam perbincangan tersebut, kata Iptu Yoga, pelaku menuliskan kata-kata kepada korban yaitu “ng te mau baku nae? ” dan ” oiye. Te usah moh. Ba polo saja dengan ba cium pale,”  bebernya.

Atas kejadian tersebut pelapor yang tidak lain adalah orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut kepihak Kepolisian Sektor Batui.

“Saat ini berdasarkan bukti permulaan yang cukup, terlapor BP sudah diamankan di Polsek Batui guna penyidikan lebih lanjut,” tandas Iptu Yoga.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here