KKS-T IAIN Sultan Amai Gorontalo, Ini Harapan Pemdes Tabulo !!

0
305

Gorontalo – matarakyatindo.com Mahasiswa IAIN Gorontalo yang tergabung dari berbagai macam jurusan lakukan kuliah kerja sosial sebagai bentuk Tridharma perguruan, pengabdian kepada masyarakat di Desa Tabulo, Kamis (13-02-2020).

Mahasiswa KKS-T yang tiba di lokasi langsung di sambut dengan hangat oleh pemdes setempat dengan sambutan sapa kepada mahasiswa.

Suryanata Yusuf selaku kepala desa mengungkapkan bahwa “kehadiran dari pada mahasiswa KKS di desa kami merupakan satu kehormatan bagi pemerintah Tabulo dan saya harap teman-teman KKS bisa nyaman berada disini”, ungkapnya.

Dalam sambutannya ayah handa juga mengharapkan kepada seluruh mahasiswa KKS agar kiranya bisa bersinergi dengan pemerintah desa khusus dengan masyarakat dalam program-program yang akan dilaksanakan.

“Harapan saya mahasiswa mampu memberikan gagasan pembangunan baik dalam bidang pemberdayaan masyarakat, pendidikan bagi anak-anak dan intinya bisa memberikan arah baru dari pada masyarakat itu sendiri”, tutupnya.

Yusuf yang dikenal dengan kepala desa yang aktif dan ramah dengan masyarakat bisa dirasakan langsung oleh mahasiswa KKS yang datang ke desa tersebut.

“Sambutan yang luar biasa kepada kami mahasiswa KKS yang dilakukan oleh pemdes Tabulo sifat yang ramah kepada siapapun terlihat kepada pemerintah desa setempat”, ungkap Siti Nurlam Mateka selaku Kordes

Cahya juga menambahkan bahwa “tak lupa pula ucapan terima kasi kami sampaikan kepada pemdes dan seluruh masyarakat yang dengan besar hati menerima kami”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here