Kombes Dodi: Dilepaskanya 26 Orang Kasus Narkotika, Mereka Wajib Lapor

0
317

PALU – matarakyatindo.com Pasca digrebeknya Kampung Narkoba oleh Direktorat Reserse Narkoba (Dit Res Narkoba) Polda Sulawesi Tengah, saat ini telah membebaskan 26 orang warga yang diciduk saat penggrebekan didua lokasi yakni Jalan Baligau dan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Tatanga, Kota Palu tepatnya Bulan Oktober 2019 lalu.

Diketahui sebelumnya, jajaran Dit Res Narkoba sudah menangkap 4 orang terlebih dahulu setelah itu melakukan penggrebekan dilokasi pencucian mobil, I Gusti Ngurah Rai dan turut mengamankan sebanyak 26 orang pelaku tindak pidana Narkotika.

Dari keterangan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulteng, Kombes Pol Dodi Rahmawan kepada awak media Jum’at (29/11/2019) sore mengatakan 26 warga yang ditangkap dalam penggrebekan tersebut sudah dilepas dengan syarat wajib lapor.

Diketahui, dari penggrebekan tersebut polisi juga berhasil mengamankan barang bukti (babuk) berupa uang tunai senilai Rp 380 juta, Narkoba jenis Sabu, senjata tajam (Sajam) dan sebanyak 7 unit sepeda motor.

“Jadi benar 26 warga yang kita lepas tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan rehabilitasi. Tetapi ketika mereka masih kedapatan menggunakan narkoba maka akan kita jerat pasal berlapis,” tegas pria asDodi ceh itu.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Kepolisian (Dit Res Narkoba) masih memburu dua orang lagi yang sudah ditetapkan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), yakni AR dan RD

Reporter : Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here