KPMIPM di Gorontalo Lantik Pengurus Baru, Ini Harapannya untuk Pemda Sulteng.!!

0
1484

Gorontalo – matarakyatindo.com Hadirnya Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parigi Moutong (KPMIPM) di Provinsi Gorontalo tentu menjadi hal yang niscaya, disamping sebagai wadah untuk menampung para siswa yang ingin melanjutkan studinya dikampus-kampus yang ada di Gorontalo juga menjadi sebuah wadah untuk menghasilkan para Kader yang memiliki wawasan luas untuk untuk membangun peradaban Bangsa, Negara dan Agama, khususnya Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) saat kembali kedaerah nanti.

Organisasi yang kurang lebih sudah Sebelas (11) tahun berdiri tersebut sudah terbukti mampu untuk terus mencetak dan menghasilkan manusia-manusia yang suatu hari nanti akan memberi gagasan baru untuk indonesia berkemajuan.

Maka, pergantian kepemimpinan dan atau kepengurusan yang terjadi didalam suatu organisasi khususnya KPMIPM tidak lain agara supaya roda kepemimpinan tetap berjalan lancar disamping belajar untuk memimpin dan dipimpin.

Foto Pengurus Baru dan Seluruh Ketua Paguyuban se Sulteng yang ada di Gorontalo (Foto : Hamdi)

Pelantikan yang dilaksanakan digedung Aula Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo ( UNUGO) Sabtu, 04 Mei 2019 tersebut juga dihadiri oleh dari berbagai organisasi sesulawesi tengah yang juga berada diprovinsi gorontalo.

“Harapan kedepannya agar roda organisasi KPMIPM ini selalu berjalan lancar dan saya berupaya untuk mensejahterakan kader-kader saya”. Ucap Mamat Akudana selaku ketua yang baru dilantik.

Mamat juga menambahkan bahwa momentum pelantikan tersebut sangatlah penting bagi mereka, dan merekapun akan menjalankan amanat yang diberikan sesuai dengan aturan organisasi.

“Melalui pelantikan pada malam hari ini saya rasa merupakan moment yang sangat penting untuk kita dan setelah ini InsyaAllah kami dari pihak pengurus akan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada (AD/ART)”. Pungkasnya.

Mamat juga berharap untuk seluruh pengurus dan kader-kader untuk tetap konsisten dan komitmen dalam menjalankan roda organisasi secara bersama-sama.

“Saya berharap seluruh jajaran pengurus dan seluruh kader-kader yang hari ini masih konsisten dan komitmen untuk menjalankan roda organisasi agar tetap bersama-sama dan terus menjalankan roda organisasi”. Harapnya.

Disisi lain, orang yang sudah sah untuk disebut sebagai Ketua Umum tersebut juga berharap agar pemerintah daerah bisa membantu anggaran untuk memiliki Asrama permanen.

“Harapan untuk Pemda juga banyak. Salah satunya, terkait pada persoalan pendanaan untuk asrama. Kami juga sudah didanai namun, sebelas (11) tahun kurang lebih berdirinya organisasi, kami belum sama sekali punya asrama permanen sehingganya harapan kedepan ini insyaAllah dari pihak pemerintah memperhatikan terkait persoalan asrama yang kami harapkan”. Tutupnya.

Pada kegiatan pelantikan tersebut juga menampilkan pembacaan puisi yang kemudian ditutup dengan do’a bersama.

Reporter : Hamdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here