KPU Kabupaten Gorontalo Beri Penghargaan Kepada Anggota PPK

0
277

Gorontalo, matarakyatindo.com Kegiatan pembubaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Gorontalo dilaksanakan di pantai wisata Botutonu’o. Sabtu, (14/9/19).

Pembubaran PPK yang dibuka langsung oleh ketua KPU Kab. Gorontalo tersebut juga dihadiri oleh angota KPU Provinsi Gorontalo, Bawaslu Kab. Gorontalo dan seluruh PPK se-kabupaten Gorontalo.

Rasid Sayiu S.Hi selaku Ketua KPU, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap kinerja seluruh penyelenggara pemilu, sehingga tingkat partisipasi masyarakat pada pemilu 2019 meningkat di Kabupaten Gorontalo.

Untuk mengapresiasi kinerja PPK, KPU Kabupaten Gorontalo memberikan piagam penghargaan kepada PPK.

“Sebagai rasa penghargaan dan ucapan terima kasih atas kinerja dari PPK, maka patut diberikan penghargaan dalam bentuk piagam penghargaan”, ungkap Rasid Sayiu.

Dia juga menambahkan, selesai penyerahan piagam penghargaan kepada PPK, KPU Kabupaten Gorontalo akan mengadakan lomba dan hiburan yang diikuti oleh seluruh PPK.

“Untuk memperkuat ikatan kekeluargaan KPU dan PPK, maka selesai penyerahan piagam penghargaan akan dilanjutkan dengan lomba dan hiburan”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here