Laga Persahabatan Di Tinombo, Palu Selection Lawan Persipar Parigi Imbang 2 – 2

0
48

PARIMO | matarakyatindo.com – Dalam laga persahabatan di hari kedua, Palu Selection melawan Persipar Parigi dengan skor akhir imbang 2-2.

Laga persahabatan dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda 28 Oktober itu berlangsung di lapangan Lombok Tinombo, Minggu (24/10/21).

Pada babak pertama, tim Palu Selection menjebol lebih awal gawang Persipar Parigi di menit ke 10 lewat gol cepat Saiful nomor punggung 3 melalui umpan sudut.

Persipar tidak mau ketinggalan, serangan kembali dilancarkan dengan oporan pendek hingga pertandingan saling gencar dan dimenit ke 40 Persipar mampu menyamai kedudukan lewat pinalti dikarenakan pelanggaran dari tim Palu Selection hingga skor 1-1 melalui tendangan pinalti Persipar yang dieksekusi oleh Firman.

Selang beberapa menit usai tendangan pinalti, wasit yang memimpin jalanya pertandingan meniup pluit untuk istirahat sejenak persiapan menuju babak kedua.

Dibabak kedua semakin seru, kedua tim saling menyerang ke jantung pertahanan, pada menit ke 57 Persipar Parigi menambah gol lewat sentuhan kepala Faisal nomor punggung 9. Sehingga menambah keunggulan 2-1 bagi Persiapar.

Palu selection merasa terlewati poinnya langsung kembali gesit menyerang ke arah gawang Persipar, dan hanya dalam waktu terbilang singkat mampu menyamai kedudukan 2-2.

Hingga pluit panjang berakhirnya babak kedua skor tetap imbang 2-2.

HUMAS KONI PARIGI MOUTONG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here