Lagi, Kapolres Donggala Cek Langsung Pos Terpadu di Ogoamas, Berikut Pesannya

0
52

DONGGALA | matarakyatindo.com – Lagi, Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.Crim. melakukan pengecekan langsung Pos Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat dan Siaga Covid-19 2020 di Pelabuhan Ogoamas dan Perbatasan Ogoamas-Toli-toli, Kamis (14/5/20).

Kunjungannya tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada personel gabungan, agar senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya menghimbau warga untuk tidak pulang kampung/mudik.

Dalam kunjungannya Kapolres didampingi Kabagren Kompol Yardi Kamril, Kabagsumda Kompol F.Tarigan, serta Kabagops AKP Inggit Kris Dwianto S.sos.

“Pada setiap pos pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga, mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat ,” ujarnya.

Dirinya menegaskan, personel jaga dituntut siap siaga dan meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi penanganan Covid-19 sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan protokol kesehatan.

“Kepada para petugas jaga, untuk mengingatkan masyarakat yang berasal dari luar daerah Lampung untuk melakukan karantina atau isolasi mandiri selama 14 hari. Apabila ditemukan gejala Covid-19, langsung dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Usai memberikan arahan, Kapolres memberikan sejumlah bingkisan untuk para petugas jaga. (BIM)

Sumber : Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here