Lagi, Kasus Butiran Kristal di Parigi Utara Tertangkap Oleh Tim Opsnal Narkoba

0
1086
Wartawan : Sumardin (Pde)

PARIMO | matarakyatindo.com – Hanya berdasarkan informasi masyarakat kepihak Kepolisian Resort Parimo Jumat pagi (25/9/20) sekira pukul 10.30 wita terkait adanya terduga penyalahgunaan Narkotika akan melintas di Toboli, tim Opsnal Narkoba langsung bergerak cepat.

Tanpa menunda waktu, sekira pukul 11.30 Wita edisi Jumat pagi tadi, terduga pelaku penyalah gunaan narkotika golongan Satu jenis shabu-shabu dibekuk Polisi tanpa melakukan perlawanan ketika dilaksanakan penegakan hukum didesa Toboli Kecamatan Parigi Utara (Parimo).

Kapolres Parimo melalui Kasat Narkoba AKP Masiara saat di konfirmasi matarakyatindo.com membenarkan terjadinya penangkapan pelaku pada Jumat (25/9/2020) sekira pukul 11.30 Wita dengan identitas terduga inisial T alias Toro (41) warga desa Petapa Kecamatan Parigi Tengah Parigi Moutong provinsi Sulawesi Tengah

Kronologis kejadian kata AKP Masiara yaitu pada hari Jumat tanggal 25 September 2020 sekitar jam 11.30 WITA. Tim Opsnal Narkoba Polres Parigi Moutong menerima lnformasi dari warga (Cepu) Bahwa akan ada pengendara sepeda motor seorang laki-laki yang di duga membawa sabu-sabu akan melintas di desa Toboli dengan mengendarai motor vixyon.

“Dari informasi tersebut tim opsnal Narkotik Polres Parimo langsung bergeser ke desa Toboli dan menunggu seseorang yang di maksud dengan (cepu) tadi” jelas Kasat melalui WA.

Sekitar jam 14.30 wita, melintaslah pengendara sepeda motor yang di maksud (cepu) dengan ciri-ciri yang sama. Kemudian tim Opsnal Narkotika Polres Parimo melakukan penangkapan di pinggir jalan Trans Sulawesi desa Toboli Kecamatan Parigi Utara Parigi Moutong.

Berdasarkan hasil introgasi, bahwa T alis Toro memperoleh barang sabu-sabu tersebut dari Palu, tepatnya di seputaran pencucian mobil dekat lampu merah tatanga.

Adapun Barang bukti yg di amankan sbb:
– 3 (tiga) bungkus paket yang di duga sabu dengan berat bruto (-+) 2,38 gram.
– 1 (satu) bungkus plastik klip bening kosong.
– 1(satu) buah Hp Nokia warna merah.
– 1(satu) buah pembukus rokok Surya gudang garam.

“Maaf, kami saat ini masih melengkapi berkas pemeriksaan, terutama untuk para saksi dan terduga serta dilakukan tes suhu badan/uren terduga, kemudian dilakukan uji Leb BB di Makassar lalu dilakukan pengembangannya” urainya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here