Lagi Para Pejabat Polres Sertijab, Ini Pesan Kapolres Sigi

0
81

SIGI | matarakyatindo.com – Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.H., S.I.K memimpin proses serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres Sigi bertempat di Aula Simpotove Polres Sigi, Senin (10/02/2020) pagi.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) diikuti oleh Para perwira tinggi, Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Sigi dan Bhayangkari cabang Sigi.

Berikut pejabat Polres Sigi yang melaksanakan sertijab Kompol Paulus Morik jabatan lama Waka Polres Sigi Polda Sulteng dimutasi sebagai Koorgadik SPN Polda Sulteng, Kompol M. Sumangkut jabatan lama Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulteng dimutasi sebagai Waka Polres Sigi Polda.

AKP Yuliana Ritha jabatan lama Kasat Lantas Polres Sigi Polda Sulteng dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Donggala Polda Sulteng. Iptu Sonifati Zendrato, S.H jabatan lama PS. Kasat Lantas Polres Donggala Polda sulteng dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Sigi Polda Sulteng.

AKP Agus Suharto, S.H jabatan Lama Kasat Resnarkoba Polres Sigi Polda Sulteng Dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Sigi Polda Sulteng. IPTU Janni Sagala, S.Sos jabatan lama PS. Panit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulteng dimutasi sebagai PS. Kasat Resnarkoba Polres Sigi Polda Sulteng.

“Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi kami. Tujuannya adalah penyegaran, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru. Sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban, tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” ujar Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.H., S.I.K dalam amanatnya.

Selain itu pihaknya mengucapkam terima kasih sebesar-besarnya atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

”Kami segenap keluarga besar Polres Sigi mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Kapolres Sigi yakin, bahwa bekal pengalaman yang telah dimiliki anggotanya dapat menjalankan tugas dengan baik.

”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Sigi,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Sigi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here