Lagi, Polres Pohuwato Gelar Vaksinasi Massal, Kapolres : Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

0
56

POLRI – matarakyatindo.com || Polres Pohuwato Kembali Menggelar
Vaksinasi Massal, Rabu 15 Desember 2021, dimulai pada pukul 09.00 wita, bertempat di lapangan Buntulia , bekerja sama dengan tenaga Vaksinator dari Dinas Kesehatan kabupaten Pohuwato.

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal tersebut nampak Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono SH,S.IK,MH.
Didampingi Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga beserta unsur Forkopimda kabupaten Pohuwato, Meninjau Langsung pelaksanaan Vaksinasi dilapangan Buntulia.

Pantauan media matarakyatindo.com  bahwa Antusias masyarakat terlihat tinggi mengikuti Vaksinasi, terlihat dari banyaknya yang mendaftar untuk divaksin di setiap Gerai.

Masyarakat yang sudah divaksin mendapat kesempatan mengikuti Undian berhadiah berupa TV, Kulkas, serta hadiah hiburan lainnya dan diberikan Sembako.

Kapolres mengucapkan terima kasih Kepada Forkopimda serta masyarakat Pohuwato yang dengan sukarela telah membantu terlaksananya Vaksinasi massal.

“Ini merupakan salah satu bentuk tindakan nyata untuk mendukung serta mengsukseskan Program Pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi Nasional, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” tutur Kapolres.

Ia menambahkan kegiatan vaksin oleh Polres Pohuwato akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

“Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, jika dosis vaksin kita habis kita akan mengajukan lagi,” pungkasnya

Sumber : Humas Polres Pohuwato

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here