Lagi, Tim Patroli Dialogis Polsek Palu Selatan, Rutin Razia di Wilayah Hukumnya

0
38

PALU | matarakyatindo.com – Tak henti-hentinya Jajaran Polres Palu mencegah serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan diwilayah hukumnya, salah satunya adalah di Polsek Palu Selatan.

Olehnya pihaknya rutin melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukumnya (wilkum), khususnya pada tempat-tempat yang dianggap rawan kriminal.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK melalui Kapolsek Palu AKP Nasarudin, SH ,Rabu (05/02/2020) pukul 08.30 wita mengatakan, patroli dialogis tersebut dipimpin AIPTU Novembry bersama jajaranya giat patroli di Lokasi rawan tindak kriminal.

“Wilayah patroli di seputaran tempat-tempat yang di anggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan yang akhir-akhir ini marak di Kota Palu, seperti Begal atau Jambret (Curas),” ungkap kapolsek.

AKP Nasarudin mengatakan bahwa giat patroli dialogis ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi curanmor,jambret dan pencurian rumah atau kos kosan yang ditinggal penghuninya.

“Tak hanya itu, anggota kami juga melakukan Patroli, Team patroli dialogis Polsek Palu Selatan menyambangi semua tempat ibadah dan obyek vital lainnya di wilayah kota Palu,” ungkapnya lagi.

Team Patroli dalam penyampaianya selalu mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap selalu berhati-hati, waspada terhadap segala gangguan Kamtibmas.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK tetap menghimbau masyarakat Kota Palu, untuk bersama menjaga keamanan kamtibmas diwilkum Polres Palu dan berterimakasih kepada masyarakat ,tokoh agama dan pemuda kota Palu yang telah menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here