“Lampu Padam. Mohamad Fadli Kritisi Dua OPD Curi Waktu Bolos Kerja

0
124

PARIMO matarakyatindo.com Politisi PKS Mohamad Fadli Soroti kinerja Pegawai di beberapa OPD dinas pemerintah daerah (Pemda) Parigi Moutong Provinsi Sulteng. Sebab di akuinya adanya pemadaman lampu yang terjadi pada Rabu 25 mei 2022. Menjadi kesempatan bagi para pegawai dan staf beralasan untuk bolos dan tidak bekerja.

“Fadli. Mengatakan alasan bolosnya para pegawai dan staf instansi pemerintah memberikan dampak buruk dalam sistem pelayanan, apalagi di saat jam kantor. Tambahnya. Dia melihat ada beberpa OPD pelayanan seperti Dinas kependudakan dan pencatan sipil (Dukcapil) dan Dinas Sosial pegawainya nyaris tidak berada di tepat. Bebernya di ruang Aspirasi Kontor DPRD Parimo Rabu 25 mei 2022.

Kesempatan itu di ambil di sela adanya pemedaman lampu yang terjadi di kota parigi. Dia sesalkan mengapa OPD terkait terkesan mebiarkan hal demikian, seharusnya OPD seperti Dinas Dukcapil Dan Dinas Sosial Ada inisiatif jika terjadi pemadaman Lampu sperti ini.

Di katakannya. Jangan mengambil kesempatan pada saat jam kantor. Bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat jika sistemnya buruk, saya berharap Dinas Dukcapil jika terjadi pemadaman tetap memberikan pelayan kepada masyarakat. Kan ada genset sebagai pengganti jika terjadi pemadaman. Ujar fadli.

Sambungnya. Kasihan masyarakat yang sudah jauh jauh datang harus menunggu listrik hidup baru di layani. Kemudian dinas sosial jadi disaat ada pemadaman ada cadangan genset. Bukannya harus kluyuran dan asyik main Hp di saat jam kerja, nanti listrik hidup baru mau kerja. Dia meminta agar kiranya OPD terkait memikirkan hal tersebut. Tandasnya

Deni

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here