Lomba Paralayang di Ikuti Peserta Dari Manca Negara

0
93
Bupati Parimo H Samsurizal Tombolotutu

PARIMO, matarakyatindo.com – Dalam rangka kesiapan Menghadapi event kejuaraan Paralayang skala internasional, Bupati Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah, Samsurizal Tombolotutu, mengarahkan OPD untuk segera berbenah dan mempercepat progres pekerjaan di lokasi lomba.

Hal itu disampaikan Samsurizal Tombolotutu bertempat diPantai Mossing Jumat 14  oktober 2022, “ia mengatakan gelaran Paralayang dalam rangka Memeriahkan serta mempromosikan Wisata daerah juga dalam rangka menyambut event Harkanas nanti. “Ucap Bupati.

“Samsurizal. Memutur sejumlah kegiatan akan dipusatkan ditiga titik yaitu dikecamatan parigi, Tinombo selatan, dan Tinombo. Sementara itu untuk event kejuaraan Paralayang internasional, di pastikan akan di selenggarakan di kecamatan Tinombo, yaitu di Desa tinombo. Tuturnya.

Diterangkannya, jika tidak ada halangan lomba tersebut akan dihelat Pada tanggal 17 – 20 November 2022 mendatang. Sebab lomba paralayang akan di ikuti peserta dari luar negeri.”di sampaikannya OPD  yang sudah ditunjuk bertanggung jawab dengan tugasnya mengingat waktu semakin dekat. “Terang Bupati.

Sambungnya, Selain paralayang kata Bupati tanggal 26 Oktober ini juga akan digelar Run equator 10K, selaian kegiatan itu juga akan di persiapkan sarana dan prasarana terkait kesiapan seleksi atlit Pra PON.” Ungkapnya.

“Dia berharap, Untuk itu semua dinas harus melaksanakan tugasnya dalam waktu secepatnya, sebagai pendukung kelancaran semua kegiatan yang nanti akan dilaksanakan seperti kesiapan MCK, Pos kesehatan Emergency, Jaringan, Penyediaan BBM dan lain lainya harus dipersiapkan. Harapnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here