Luar Biasa.!! Polres Parimo Bangun Rumah Imam Mesjid

0
508

Parimo – matarakyatindo.com Pada hari kamis tanggal 9 Januari 2020, pukul 08.40 wita, bertempat di Desa Pangi, Kec.Parigi Utara, Kab Parigi Moutong, Polres Parigi Moutong menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pembangunan rumah untuk Ust. Jamrud yang berprofesi sebagai Imam Mesjid Ass Syamsa Walqamar Polres Parigi Moutong yang merupakan hasil swadaya dari Seluruh Personil Polres Parimo yang beragama Islam.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Effendi Lubis, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong Ny. Anche Zulham Effendi Lubis, selain itu kegiatan ini pula nampak dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Parimo AKP M.H Darwis, S.Sos, Kasat Binmas IPTU Abd. Haris D. Ama bersama para Pejabat Utama Polres Parimo, Personil Polres Parimo, Bhayangkari, Tokoh Agama dan para Tokoh Masyarakat Desa Pangi, Kec. Parigi Utara, Kab. Parigi Moutong.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Al-Qur’an, kemudian peletakan batu pertama oleh Kapolres Parimo diikuti oleh Ketua Bhayangkari dan Para Pejabat Utama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Parimo dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial Polres Parimo dalam hal pembangunan rumah Ust. Jamrud yang merupakan Imam Mesjid As Syamsa Walqamar Polres Parimo ini terselanggara atas partisipasi dan swadaya seluruh Personil Polres Parimo yang beragama Islam.

“Kami mengharapkan agar bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi Ust. Jamrud bersama Keluarga” Ungkapnya

Sumber : Polres Parigi Moutong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here