Luar Biasa.!! Putra Terbaik Tanah Luwu Lolos Taruna Akademik Militer AD di Magelang Tahun 2020

0
837

Militer || matarakytindo.com Muchamad Aqzha Alfirasyid yang merupakan salah satu Pendaftar Catar Akmil TNI AD TA. 2020 yang merupakan salah satu putra terbaik Tanah Luwu tepatnya Desa Padang Subur Kec. Ponrang Kab. Luwu Sulawesi Selatan, mengaku sangat bersyukur, pasalnya cita-cita untuk menjadi Prajurit TNI AD dengan asal sub panda pendaftaran Korem 141/Tatag Dam XIV/Hsd tahun 2020 akhirnya tercapai.

Dirinya mengakui bahwa dia bersaing ribuan calon dari beberapa pendaftar di seluruh Indonesia pada tingkat pusat.

Air mata jatuh dari sudut mata Mayor Inf Alimudding, S.sos dan Fitriah Hasjum, SE yang mantan Danramil 10/Tomini Kodim 1306/Dgl Korem 132/Tdl Palu yang merupakan orang tua dari Muchamad Aqzha Alfirasyid, karena bangga atas usaha dan kerja keras putranya mempersiapkan diri dgn belajar dan berlatih tampa mengenal lelah yg akhirnya membuahkan hasil yg terbaik.

Delegate Asia World Model United Nations thn 2019

Muchamad Aqzha Alfirasyid, Pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 2001 merasa bersyukur bisa menjadi TARUNA AKADEMI MILITER AD Sebab, dia teringat bagaimana pengorbanan orang tuanya yang terus memotivasinya untuk terus berjuang dan pantang menyerah.
Tutur mantan “Delegate Asia World Model United Nations thn 2019”

 

“Mereka tak kuasa menahan tangis dan bersujud syukur disaat saya dinyatakan lolos menjadi TARUNA AKADEMI MILITER AD tahun 2020 di Magelang” Ungkapnya.

Dirinya mengakui bahwa selama proses mengikuti penerimaan calon Taruna Akademi Militer AD tidak ada pungutan biaya apapun.

“Selama kami mengikuti kegiatan penerimaan calon Taruna Akmil AD dari mulai pendaftaran sampai dengan pelaksanaan test di daerah sampai dengan test tahap terpusat, tidak ada dipungut biaya oleh TNI AD. Bahkan pihak panitia selalu mengingatkan untuk tidak memberikan biaya kepada siapapun yang menjanjikan untuk meloloskan tes” Pungkas Achong sapaan akrabnya yg juga mantan “Model Kallolo Anaddara Palopo thn 2019”

Model Kallolo Anaddara Palopo Tahun 2019

 

Dihubungi terpisah, Mayor Inf Alimudding, S.sos yang merupakan mantan Danramil 10/Tomini Kodim 1306/Dgl Korem 132/Tdl Palu mengaku bangga atas kesuksesan dari putranya menjadi Taruna Akademi Militer AD Tahun 2020

“Bangga dengan dia, karena tekat dan semangatx sangat tinggi menjadi seorang Taruna AKADEMI MILITER AD Pesan saya kepadanya Jadilah Prajurit yang handal dan membanggakan orang tua, Agama serta Bangsa dan Negara” Tutup Mayor Inf Alimudding, S.Sos yang sekarang menjabat sebagai Pasi Anev Dalprog Ren Rem 132/Tdl Kodam XIII/Mdk.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here