Luar Biasa.!! Seluruh Anggota Polsek Mananggu Teken Fakta Integritas Bebas Narkoba.!!

0
103

Boalemo, Mananggu || matarakyatindo.com Upaya menciptakan kawasan zero narkoba, bagi Kapolsek Mananggu IPDA H. HARTAWAN, S.H, S.Psi, M.H tidak cukup dengan tindakan represif berupa penegakan hukum terhadap para pelaku narkoba.

Para personel Polsek Mananggu selaku penegak hukum, juga dituntut profesional dengan tidak terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Mananggu IPDA H. HARTAWAN, S.H, S.Psi, M.H menegaskan, seluruh anggota Polsek Mananggu Polres Boalemo membuat Fakta Integritas untuk menjauhi narkoba.

Penandatanganan  Fakta Integritas yang di laksanakan di Halaman Mapolsek Mananggu pada Selasa, 25 Mei 2021 Pukul 08.00 Wita tersebut sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba dilingkungan  Polsek Mananggu tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mananggu IPDA H. HARTAWAN, S.H, S.Psi, M.H, yang melibatkan seluruh Personel Anggota Polsek Mananggu.

Kapolsek Mananggu IPDA H. HARTAWAN, S.H, S.Psi, M.H menyebutkan, Didalam Fakta Integritas tersebut, siapa yang terlibat akan dikenakan sanksi apabila melanggar pernyataan tersebut sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta tidak akan menuntut atas sanksi yang diputuskan dalam sidang komisi kode etik Polri.

“Penanda tanganan Fakta Integritas ini sebagai bentuk komitmen untuk melakukan pemberantasan narkoba serta sebagai tindak lanjut Polri dalam memerangi narkoba, karena narkoba merupakan musuh Bangsa yang harus diberantas secara serius, karena dapat menghancurkan generasi bangsa dan perbuatan melawan hukum serta perbuatan yang dilarang oleh agama.”terang IPDA H. HARTAWAN, S.H, S.Psi, M.H, Selasa (25/05/2021).

Menurut Kapolsek penyalahgunaan narkoba saat ini tidak hanya mewabah kepada masyarakat semata melainkan telah mewabah dikalangan aparat penegak hukum baik terlibat sebagai pengguna, pengedar, bandar maupun becking peredaran narkoba.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel Polsek Mananggu, jangan coba-coba dengan narkoba, karena setiap anggota yang terlibat sangsinya adalah PTDH dari dinas kepolisian, maka saya meminta Fakta Integritas ini dapat dipahami, dilaksanakan dan dipatuhi,” tegasnya

Kegiatan yang berakhir pada Pukul 09.00 Wita tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here