Mahasiswa KKS-T bersama Pemerintah kecamatan Mananggu Lakukan Edukasi Zakat Memberi Makan 1000 Fakir Miskin !!

0
148

Gorontalo – matarakyatindo.com Jum’at berkah yang dilakukan Mahasiswa KKS bersama Pemerintah kecamatan Mananggu kabupaten Boalemo dengan tema Edukasi Zakat Memberi Makan 1000 Fakir Miskin, Jum’at (10-03-2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program mahasiswa KKS-T IAIN Gorontalo yang berada di kecamatan Mananggu kabupaten Boalemo.

“Jum’at berkah dengan tema edukasi zakat merupakan kegiatan yang bisa memberikan motivasi bagi kami mahasiswa KKS-T yang ada di seluruh Kecamatan Mananggu dan khususnya untuk masyarakat agar sadar betapa pentingnya berzakat”, ungkap Supriadi J.Polumulo selaku Koordinator Kecamatan.

Adapun kegiatan ini bisa memberikan pesan kepada seluruh masyarakat betapa pentingnya berzakat dan bisa berkelanjutan tidak hanya sebatas edukasi dan seremonial saja.

“Kiranya ini bukan hanya sampai pada edukasi dan kegiatan seremonial saja akan tetapi bisa menjadi pemicu bagi seluruh masyarakat kiranya tetap membangun rasa peduli terhadap sesama manusia”, tegasnya.

Senada dengan itu Wahyu S.Muhdin selaku ketua panitia juga menambahkan bahwa “ini merupakan program mahasiswa KKS-T yang berada di Kecamatan Mananggu yang bekerja dengan lintas sektor dan beberapa instansi pemerintah yang berada di wilayah Kabupaten Boalemo”, tambahnya.

Selain dari pada itu kegiatan ini juga kiranya bisa menjadi pesan kepada masyarakat bahwa kehadiran daripada mahasiswa KKS-T bisa memberikan sebuah karya nyata dalam bentuk memberi makan 1000 (seribu) Fakir Miskin.

“Harapan saya kegiatan ini juga kiranya bisa menjadi pesan kepada masyarakat bahwa kehadiran daripada mahasiswa KKS-T bisa memberikan sebuah karya nyata dalam bentuk memberi makan 1000 (seribu) Fakir Miskin”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here