Maju Sebagai Calon Kades, Mizwar Siap Bangun Tanah Kelahirannya

0
662

Parimo – matarakyatindo.com Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) di Desa Ambesia, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong akan berlangsung, Sabtu (29/06/2019) mendatang. Di tengah waktu pemilihan yang semakin dekat ini, para calon tampak semakin antusias memantapkan visi dan misinya kepada masyarakat.

Salah satu calon yang ikut dalam pemilihan kepala desa untuk periode 2019-2025 ini adalah Mizwar. Sebagai calon, ia memiliki visi Menuju Desa Ambesia yang aman, sehat, cerdas, mandiri, berdaya saing, unggul dalam sektor perkebunan dan terdepan di Tahun 2025.

Dukungan kepada Mizwar Nomor Urut 1 dari masyarakat terus mengalir (Foto : Ist)

Untuk mewujudkan visi dimaksud, pria kelahiran Ambesia 02 Mei 1990 silam ini akan melakukan langkah-langkah dalam misi yang sudah dirancangnya dengan matang. Misi itu antara lain; meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat misalnya dalam urusan adminstrasi, meningkatkan taraf ekonomi masyarakat melalui pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan irigasi.

Selain itu, Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Panwascam Tomini itu dalam misinya menegaskan, akan mengoptimalkan pembinaan di bidang politik, sosial, seni budaya dan olahraga di tengah-tengah masyarakat, jika diberi kepercayaan untuk memimpin Desa Ambesia nantinya. Salah satu hal penting dalam bidang sosial menurut Mizwar adalah, peningkatan UMKM sehingga bisa meningkatkan taraf perekenomian di masyarakatnya.

“Saya siap mewujudkan visi dan misi saya. Bersama masyarakat, semua itu akan terwujud,” ujarnya dalam wawancara khusus dengan awak media ini, baru-baru ini.

Maju sebagai calon kepala desa, Mizwar memiliki motto : Yang Lebih Penting dari Politik adalah Kemanusiaan. Ia berjanji memegang teguh pedoman ini dalam memimpin, jika terpilih sebagai kepala desa.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here