Malam Pisah Sambut Kapolres Parimo Semalam Dihadiri Bupati & Wakil Bupati

0
69

PARIMO | matarakyatindo.com – Kehadiran Bupati H. Samsurizal Tombolotutu dan Wakil Bupati H. Badrun Nggai bersama pimpinan OPD diacara malam ramah tamah pisah sambut Kapolres Parigi Moutong menjadi catatan positif.

Bagaimana tidak, ketika sosok mantan Kapolres yang ke – 8 bernama AKBP Zulham Efendi Lubis SIK bertugas, semua berjalan bagai air mengalir tanpa ada hambatan berarti yang menghadangnya.

Namun ketika sosok perwira menengah ini hendak berpamitan dihadapan Forkompinda dan tokoh masyarakat semalam, semua tamu undangan ‘terdiam’. Inilah tandanya bahwa pemimpin yang merakyat sangat dikagumi warga Parigi Moutong (Sulteng).

Kini, tongkat kepemimpinan Kapolres Parigi Moutong di jabat oleh mantan Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka SH SIK.

Sedangkan mantan Kapolres Parigi Moutong pindah tugas baru sebagai Kasubbagremmin Dittipidum Bareskrim Polri

Pergantian Kapolres Parigi Moutong dilaksanakan dengan kegiatan pisah sambut betempat di Mako Polres Parigi Moutong, Selasa malam (25/8).

Pantauan media ini, acara seremonial tersebut dihadiri dari usur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Kepala Desa se- Kabupaten Parigi Moutong, para Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan masyarakat Parigi Moutong.

Kapolres Parigi Moutong Zulham Efendi Lubis mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pemangku kepentingan dalam membantu Polres Parigi Moutong menjaga keamanan dan Ketentraman bersama ditengah tengah masyarakat.

Kata Zulham, bahwa selama menjabat Kapolres Parigi Moutong kurang lebih 1 tahun 10 bulan, banyak kesan berharga yang ia dapatkan utamanya kesan bersama mitra kerja.

“Terima kasih semuanya. Banyak kesan berharga yang saya dapatkan di Parigi Moutong ini, utamanya kepada jajaran personil Polres Parimo yang telah banyak membantu dalam melindungi dan memgayomi masyarakat,”Terangnya.

“Ayo tetap semangat menjalankan tugas negara.Siapapun Kapolresnya. Mari kita besarkan institusi Polri. Terima kasih pak Bupati, pak Wabup, pak Sekda, Ketua DPRD dan teman teman Forkopimda yang selama ini keakraban kita tetap terjalin dengan baik. Jangan hanya sampai disini tetapi terus berkepanjutan menuju ikatan persaudaraan yang hakiki,”Ujar Kapolres.

Selanjutnya Bupati Parigi Moutong atas nama pribadi, Keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten mengucapkan selamat menjalan tugas yang baru.

“Selamat bertugas pak Kapolres ditempat yang baru. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di daerah kami Parigi Moutong. Hubungan silaturrahmi terus kita jaga,”Ucap Bupati.

“Kepada Koplres Parigi Moutong yang baru selamat datang di Parigi Moutong, selamat bertugas. Banyak tugas yang akan kita hadapi bersama sama kedepannya, utamanya tugas mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2020,”tambahnya.

Kegiatan malam pisah sambut diakhiri dengan nyanyi bersama oleh Pemda dan unsur Forkopimda dan diiringi alunan musik Band Moutong. Rabu (26/8/20).

DISKOMINFO / PDE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here