Mantap.!! Cegah Covid-19, Komunitas Pemuda di Taliabu Maluku Utara, Beri Edukasi Ke Warga.!!

0
169

Maluku Utara, Taliabu || matarakyatindo.com Dalam upaya pencegaha pandemi COVID-19, Komunitasa Pemuda Pemudi Kreatif Taliabu (KP2KT) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil sekligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan COVID-19. Rabu, (6/05/2020)

Berdasarkan Pantauan media matarakyatindo.comĀ  Kegiatan tersebut di laksanakan di Bundaran Hemung sia sia dufu Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara sore tadi.

Para pemuda yang tercover dalam KP2KT turun langsung membagikan takjil serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu wasapda terhadap masalah pandemi wabah virus corona yang sampai saat ini belum juga terselesaikan.

Ditemui di lokasi kegiatan, Nia Selaku Anggota P2KT mengakui bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian P2KT kepada masyarakat dengan cara memberikan edukasi mengenai pencegahan penyebaran virus corona di daerahnya.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif kami generasi muda taliabu yang tercover di dalam KP2KT dengan tujuan agar masyarakat tetap waspada terhadap pandemi virus corona ini, walaupun Tuliabu sampai saat ini masih berstatus negatif corona”. Tutur Nia Selaku Anggota P2KT

Sementara itu, Kepala Desa Bobong Muhdin Soamole, juga memberikan support dan apresiasi terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh KP2KT tersebut.

“Saya selaku Pemerintah Desa Bobong sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh anak-anak muda KP2KT yang dalam hal ini membagi-bagikan takjil dan juga memberikan himbauan edukasi kepada masyarakat agar selalu mencegah pandemi COVID-19”. Ujar Muhdin Soamole Selaku Kepala Desa Bobong.

Diringa juga mengharapkan agar seluruh elemen masyarakt bisa bersama-sama memerangi COVID-19.

“Saya sangat berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa sama-sama memerangi COVID-19 dengan cara mematuhi himbauan Pemerintah”. Tutup Muhdin Soamole

Reporter : Wahyudi S. Muhdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here