Marak Terjadi Pencopetan Dipasar, Polsek Moutong Tingkatkan Patroli 

0
146

PARIMO matarakyatindo.com Akhir – akhir ini telah terjadi tindak kejahatan pencopetan yang di lakukan oleh sekelompok pencopet, kejahatan tersebut dilakukan jelang hari raya idul adha.

Baru – baru ini telah terjadi aksi pencopetan kepada salah seorang warga yang sedang berbelanja di pasar taopa kec. Taopa Kab. Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi tengah.

“Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 6/7/2022, dari aksi tersebut korban mengalami kehilangan uang sebesar 3 juta. Dan telah melaporkan aksi kejahatan itu kepihak kopolisian Sektor Moutong.

“Kepada matarakyatindo.com, Kapolsek Moutong. AKP Suradi S Sos kamis 7/7/2022, mengatakan kami kepolisian telah menerima aduan masyarakat telah mengalami pencopetan bertempat di pasar taopa kemarin dan sudah kami buatkan laporan polisi (LP). Ucapnya

Suradi menutarkan atas aduan tersebut kami pihak kepolisian sektor moutong akan memperketat patroli pasar apalagi menjelang hari raya idul adha ini menjadi perhatian kami terbilang ini kasus baru di wilayah hukum polsek moutong. Tambahnya

“Dikatakannya, polsek moutong akan melakukan patroli di pasar – pasar dan mempersempit ruang gerak dari para pelaku copet, apalagi hari terakhir itu pasar moutong.

Di yakininya pelaku copet akan beroperasi di hari terakhir dan pelaku copet berasal dari luar daerah. “Dia juga menghimbau kepada kepada para masyarakat untuk waspada terutama bagi tukang parkir bila ada gerak gerik yang mencurigakan segara laporkan. Terang dia.

Kami juga akan tindak tegas dan terukur bagi para pelaku kejahatan apa lagi beroperasi di wilayah hukum polsek moutong dan para pelaku kami akan tangkap. Tandas Suradi.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here