Masyarakat Kec. Moutong Siap Dukung Polri Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

0
98

POLRES PARIMO || matarakyatindo.com Masyarakat di Kecamatan Moutong Kabupaten Parigi Moutong melakukan deklarasi siap mendukung dan bergandengan tangan dengan Polri khususnya Polres Parigi Moutong dalam mewujudkan Kantibmas yang Kondsif, Dukungan ini disampaikan dalam kegiatan deklarasi pada hari ini, Sabtu (10/10/2020).

Deklarasi itu menjadi momentum untuk saling mendukung dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas). Demikian disampaikan Tokoh Pemuda Kecamatan Moutong, Nawir, Sabtu (10/10/2020)

“Terjaminnya Kamtibmas serta tegaknya hukum merupakan syarat mutlak yang tak bisa ditawar-tawar dalam membangun negeri dan daerah tercinta. Terlebih manghadapi tatanan normal baru di masa pemulihan pandemi covid 19” kata Nawir.

Tak bisa dinapikan dampak pandemi, sambung Tokoh Pemuda Kecamatan Moutong lainnya Samani, adalah munculnya berbagai kejahatan ditengah masyarakat seperti penyebaran Berita Hoax, Provokasi, Isu sara’ dan berbagai jenis kriminal lainnya, yang notabene merupakan beban Polri, dimana efeknya bisa mempengaruhi tatanan kehidupan dalam bermasyarakat.

“Sesuai tema HUT Bhayangkara Polri ke 74 beberapa waktu lalu ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif dalam Menyambut Tatanan Kehidupan Baru’, maka kami sebagai Masyarakat Kecamatan Moutong siap bergandeng tangan dan di garda terdepan bersama Polres Parigi Moutong mewujudkan cita-cita para leluhur negeri ini yang telah bersusah payah dan berkorban darah serta nyawa,” tutup Samani

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here