MASYARAKAT LAMBUNU UTARA DATANGI KANTOR CAMAT DAN BERHARAP INSPEKTORAT SEGERA TURUN LAPANGAN

0
720

Parigi Moutong – matarakyatindo.com  Sejumlah Masyarakat Perwakilan Desa Lambunu Utara mendatangi kantor camat Bolan Lambunu, guna memperjelas pengunaan Anggaran Dana Desa tahun 2018, yang selama ini diduga di tutup-tutupi oleh oknum Aparat Desa Lambunu Utara. Hal ini disampikan oleh koordiantor Masa Yang juga Putra asli Desa Lambunu Utara (27/19).

“Tujuan kami ke kantor camat , untuk mengklarifikasi isue yang sedang berkembang di masyarakat, terkait transparansi anggaran yang tidak pernah di lakukan oleh Aparat Pemerintah Desa Lambunu Utara” Tandas Yogi.

Yogi pun berharap agar Pihak Inspektorat segera turun dan memeriksa pembangunan yang ada di Desa Lambunu Utara.

“Kami sebagai masyarakt Lambunu Utara berharap agar kiranya pihak Inspektorat Parigi Moutong segera memeriksa pembangunan yang ada didesa kami, yang pembangunannya tidak ada transparansi dengan kami sebagai masyarakat” Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Bolano Lambunu membenarkan bahwa adanya sejumlah masyarakat yang mendatangi kantor Camat Bolano Lambunu dan pihaknyapun ikut mengawal pertemuan tersebut sampai dengan jam 1 siang.

“Iya benar, tadi ada sejumlah masyarakt yang mendatangi Kantor Camat Bolano Lambunu, guna mepertanyakan persoalan dana desa, pertmuan tadi sampai jam 1 siang” Tutup Kapolsek.

Reporter : Nasar Pakaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here