MD FORHATI Parimo Resmi Dilantik : Ini Harapan MD HMI-WATI Kedepannya

0
120

PARIMOmatarakyatindo.com Majelis Daerah (MD) KAHMI mengelar pelantikan pengurus Majelis Daerah Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kab. Parigi Moutong (PARIMO) Periode 2022 – 2027. Dengan mengusung tema Sinergitas dan optimalisasi peran KAHMI dalam pembangunan daerah Parimo.

Pelantikan dan rapat kerja MD FORHATI yang di laksanakan di Ruang Aula Perpustakaan Parimo 3/10/2022, kegiatan tersebut di hadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran, Wakapolres Parimo, Ketua MD KAHMI Sulteng Andi Mulhanan Tombolotutu. Forkopimda, Serta Alumni KAHMI Parimo.

Dalam sambutunnya dr.g Andi Nurawalini Cahyani A. Passau, “Lebih lanjut, ia berpesan agar kehadiran MD KAHMI dan MD FORHATI Parimo dapat menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Daerah demi menjaga nilai-nilai toleransi. “Ucapnya.

Ia menilai pentingnya membangun kolaborasi dan berkontribusi demi pembangunan Patimo ke arah yang lebih baik lagi. Sebab kata dia. “Membangun Daerah ini tidak hanya tugas pemerintah saja. Maka dari itu, perlu ada kolaborasi dan Peran serta dari berbagai pihak-pihak lainnya. “Terang dia.

Dirinya menuturkan sebagai putra putri daerah yang memiliki kerinduan untuk melihat daerah asalnya dibangun dengan baik. lebih bertujuan untuk masyarakat kita. Terlebih khususnya, anak-cucu kita nantu. ”ujarnya.

Ia menambahkan pembangunan SDM daerah saat ini diharapkan mampu beradaptasi dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kian berkembang. Pembangunan SDM ini menjadi salah satu faktor pendorong terciptanya inovasi-inovasi daerah yang berkemajuan. Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua MD KAHMI Provisi Sulteng Andi Mulhanan Tombolotutu, menyampaikan bahwa pelantikan yang bersama-sama dilaksanakan hari ini merupakan wujud komitmen HMI dan KAHMI guna mewujudkan masyarakat Adil dan Makmur.

“Hal ini dalam rangka mendukung dan mewujudkan Kabupaten Parimo yang maju, sejahtera, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, Ia juga mengingatkan  agar MD KAHMI dan MD FORHATI senantiasa terus meningkatkan kualitas diri dan melakukan kerja-kerja berkolaborasi  dengan pemerintah daerah. Tandasnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here