Melalui Daring, Alumni SMAN 3 Poso Galang Solidaritas Untuk Suhariono

0
25

POSO | matarakyatindo.com – Isak tangis mewarnai suasana pertemuan zoom via daring para alumni SMAN 3 Poso, Kamis (09/09) setelah mengetahui mantan Kepala Sekolah mereka Suhariono yang telah ditahan Kejaksaan Negeri Poso.

Para siswa ini mengungkapkan kesedihan mereka atas penahanan mantan Kepseknya bernama Suhariono yang disangkakan dalam kasus korupsi dana komite sekolah oleh Kejaksaan Negeri Poso.

Lebih miris lagi, kata para alumni itu saat melihat foto guru mereka dipakaikan rompi merah dikawal ketat petugas sambil dipamerkan Kejari Poso LB Hamka dalam jumpa pers, Senin (06/09) lalu.

“Sedih saya lihat guru saya dipajang seperti penjahat oleh para Jaksa, padahal masih banyak pelaku kasus korupsi besar lainnya di Poso yang tak pernah diperlakukan seperti itu,” kata salah satu alumni SMAN 3 Poso dalam zoom.

Para alumni SMAN 3 Poso dari beberapa angkatan yang telah berdomisili dibeberapa daerah. Seperti di Jakarta, Palu dan daerah lain diluar Poso juga mengikuti zoom bersama, membangun solidaritas atas penahanan Suhariono
guru mereka oleh Jaksa. (DM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here